Tips Ampuh Merawat Luka Bekas Operasi Caesar

Posted by Hani Anggraeni Kamis, 24 Desember 2015 0 komentar

Tips Ampuh Merawat Luka Bekas Operasi Caesar

Tips Ampuh Merawat Luka Bekas Operasi Caesar Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Banyak wanita zaman sekarang yang lebih memilih persalinan dengan cara operasi caesar ketimbang dengan persalinan normal,padahal bila di perhatikan lebih jauh persalinan dengan cara normal jauh lebih aman di bandingkan dengan operasi caesar.Persalinan dengan operasi caesar sudah pasti bakal meninggalkan bekas luka dan pastinya bekas luka tersebut harus terawat agar tidak mudah robek dan infeksi.Namun,anda kini tidak perlu khawatir,karena kini kami akan memberikan Tips Ampuh Merawat Luka Bekas Operasi Caesar dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping apapun. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas (hewan laut) yang memiliki sejuta kandungan aktif yang bagus untuk penyembuhan luka. Telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan juga HALAL

Kebanyakan wanita mungkin akan lebih memilih melahirkan dengan metode operasi Caesar dibandingkan melahirkan normal, tetapi tahukah anda bila anda bahaya besar mengancam apabila anda tidak tahu cara merawat bekas operasi caesar dengan baik dan benar? Walaupun proses melahirkan dengan operasi caesar lebih cepat dan tidak begitu sakit dibandingkan melahirkan normal, proses penyembuhan operasi caesar bisa jauh lebih lama.

Normal waktu penyembuhan bekas luka operasi caesar adalah 3 hingga 4 minggu, bahkan lebih. Yang harus anda ketahui adalah bila tidak dirawat dengan baik, bekas luka operasi caesar bisa menimbulkan infeksi yang akan memperpanjang waktu penyembuhan.

Lalu bagaimana cara merawat bekas luka operasi caesar dengan benar? Ini dia Tips Ampuh Merawat Luka bekas Operasi Caesar yang bisa Anda lakukan sendiri 
  • Jagalah Kebersihan Area Luka dan Sekitarnya Setelah Operasi
Penting untuk menjaga bekas luka yang didapat setelah operasi. Hanya saja yang perlu dilakukan adalah menjaga agar tidak terserang bakteri yang mungkin bisa menyebabkan infeksi pada bagian yang dibedah. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan luka dengan memberikan anti septic dan juga anti biotic seperti yang disarankan oleh dokter yang menangani. Untuk membersihkan bagian luka usahakan untuk menggunakan kapas dan pastikan tangan bersih sehingga tidak menyebabkan iritasi pada luka.
  • Lakukan Latihan Ringan
Setelah melakukan bedah caesar sebaginya harus melakukan latihan ringan seperti jalan – jalan. Cara dilakukan supaya luka cepat kering dan tdak ada penggumpalan darah. Selain itu, dengan berilahraga juga bisa membuat sirkulasi darah alancar, mencegah adanya gangguan kesehatan dan beberapa hal lainnya yang pastinya akan menganggu kesehatan.
  • Bersihkan dengan air Dingin dan Air Hangat
Anda bisa merawat luka setelah operasi caesar dengan perawatan air dingin jika luka bekas bedah ioperasi mengalami bengkak. Lakukan dengan meletakkan air dingin atau es yang dibungkus di bagian yang mengalami pembengkakan. Untuk air hangat adalah cara yang baik dalam proses membuat luka pada jahitan supaya cepat kering. Anda bisa melakukannya dengan mengkompres bagian bekas operasi.
  • Obat dan Makanan
Untuk perawatan dalam tubuh diperlukan juga mengkonsumsi obat dan makanan yang mampu mengeringkan dan menghilangkan bekas luka. Biasanya untuk obat sudah disarankan oleh dokter – dokter dengan resep yang diberikan. Sedangkan untuk makanannya maka anda harus usahakan mengkonsumsi makanan yang banyak memiliki kandungan nutrisi yang seimbang dan usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A dan C, Gandum, Protein, Zinc, dan mineral. Yang terpenting adalah makanan yang memiliki kandungan yang lengkap dan juga memiliki gizi tinggi sehingga bisa mencegah luka bekas operasi terkena infeksi. Biasanya makanan yang tepat adalah obat yang paling ampuh dalam pengobatan dan proses pengeringan luka setelah operasi caesar.

Selain itu ada juga cara yang lebih efektif dan mudah untuk mempercepat masa penyembuhan atau mempercepat pengeringan luka yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan  salah satu obat herbal yang membantu mempercepat proses penyembuhan luka. 

Tips Ampuh Merawat Luka Bekas Operasi Caesar Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Giold-G

Tips Ampuh Merawat Bekas Luka Operasi Caesar dengan Jelly Gamat Gold-G, makanan kesehatan ALAMI berbahan dasar teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies paling unggul dibanding 1200 spesies lainnya yang hidup di dasar samudera.Jelly Gamat Gold G ini cocok dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari bayi usia 2 bulan, anak-anak, orang tua, serta ibu hamil dan menyusui. Legalitasnyapun terjamin karena telah mengantongi izin edar dari BPOM TI114645721. 

Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat / Teripang emas tsb. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (teripang emas) Gold-G Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%C
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • SaponinOmega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri / virus yang menginfeksi seperti bekas luka caesar. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan luka caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena jelly gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

Untuk anda yang ingin membuktikan khasiat dari obat herbal jelly gamat ini, tidak perlu khawatir lagi karena sudah terbukti aman dan juga telah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai Negara :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat GOld-G

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Operasi Kedua Kali

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Untuk Luka Operasib caesar  setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya untuk membantu proses peyembuhan Bekas luka caesar dengan cepat,aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

 Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Pesan Sekarang Juga !!!


Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Ampuh Merawat Luka Bekas Operasi Caesar
Ditulis oleh Hani Anggraeni
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.agendistributorjelly.org/2015/12/tips-ampuh-merawat-luka-bekas-operasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi | Copyright of Agen/Distributor Resmi Jelly Gamat Gold-G.